Thursday, April 13, 2017

Johnny's Ginza 2017

Akhirnya poster dari Johnny's Ginza atau Crea yang ditunggu2 ini keluar~


Bisa dilihat dari posternya ya, performers nya siapa aja. Keliatannya sih, HIHI Jet yang jadi main nya ya.. soalnya mereka ditaro ditengah, dan tampil di hari pertama. Hebat ya~ padahal mereka masih pada sepantaran saya 😂 berasa kalah gitu
Oiya, seperti yang sudah pernah saya bahas, Kinpuri dan SixTONES ga ikutan. Ada yang bilang sih, karna yang pengen nonton mereka kebanyakan, jadi tiket dan seat ga cukup. Apalagi, barusan aja Jr. Matsuri kena masalah tiket.. Jadi begitulah, mereka graduation dari Crea~

Oiya, saya juga nemu poster2 dari tahun2 sebelumnya..
Yang 2015 ini, Taiga ga ikutan, dan ada pengumuman nama grup SixTONES *nostalgia.

Ini yang tahun kemaren. Waktu itu saya belom aktif di fandom, jadi gak tau banyak ya..

Oya, saya lagi proses ngetrans result voting dari smartjohnnys tentang grup paling dipengenin debut 😉 semoga aja cepet selese. Saya juga penasaran komen2 yang ngevote sih~

Picture source: twitter

No comments:

Post a Comment

Various Fan-Repo in this May

Around this 2 weeks there are a lot of report that said SixTONES member going out on Crea etc.. Crea has started since 30 April (if I'm...