Monday, April 10, 2017

#DEBUT6T

Akhir-akhir ini ada yang lumayan rame di twitter…. Yup, #DEBUT6T
Kalo gak salah, dimulainya sejak 1 April. Entah apa awalnya, para fans SixTONES beramai-ramai menggunakan hashtag itu untuk segala sesuatu yang berbau SixTONES. Tentu saja dengan harapan dinotice jonis biar mereka cepat debut.
Bahkan hashtag ini juga dipakai fans di Jepang.. dibuat uchiwa buat Jr matsuri juga malahan..

Kalau saya perhatikan (udah beberapa kali bahas ini juga sama temen2 di twitter), SixTONES memang terlihat punya gejala2 debut //halah
Secara mengejutkan Taiga gak ikut Takizawa Kabuki. Padahal tahun kemaren dia ikut, bareng Jesse malah. Dari jaman bocah juga, Taiga selalu ikut kalo gak ada halangan..
Terus, dengan anehnya belum ada kabar tanggal rilis DVD Vanilla Boy. Seharusnya, mungkin bulan April ini udah rilis. Filmnya aja udah tayang dari September tahun lalu.. Tapi jarang ada yg bahas nanyain ini sih di Twitter (apa saya nya aja yg ga liat). Kalo saya sih, jelas nunggu banget ya… *uhuk* ada Hokku soalnya ๐Ÿ˜
Oiya, untuk tahun ini juga, sudah dipastikan SixTONES ga ikutan Crea. Seharusnya sih, ga ada alasan buat gak ikut. Itu kan udah agenda tahunan Jr. Taiga yang sibuk ngebutai aja nyempetin tampil bentaran..
Masalah Crea ini, kalo gak salah Kinpuri juga ga ikutan.. Ya, sebagaimana sudah diketahui sedunia fandom //halah// bisa dibilang Kinpuri, terutama King jadi saingan berat SixTONES buat debut. Dari polling, sampai fans pun, kejar2an..  King juga sangat di push JE akhir2 ini.

Yah, masalah debut ini hanya Yang di atas, dan Johnny-san (sama Julie, keponakannya) yang tau.
Johnny-san kadang suka asal comot member buat debut sih.. Sampai saat ini grup/unit Jr yang debut secara utuh baru ada 3. KAT-TUN, Kis-my-ft2, ABC-Z. Jadi 4 kalo Jwest diitung, karna member 7west debut barengan disono..


Mungkin sekian saja post kali ini ๐Ÿ˜‚

2 comments:

  1. Semoga gejala-gejala ini membuat mereka benar-benar divonis Debut!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin~ pengennya sih XD
      tapi kalo terlalu ngarep, sakit hati dah..

      Delete

Various Fan-Repo in this May

Around this 2 weeks there are a lot of report that said SixTONES member going out on Crea etc.. Crea has started since 30 April (if I'm...