Tuesday, April 11, 2017

Announcement of Summer Station 2017

Baru aja saya post masalah SixTONES vs Kinpuri yang sama2 ga tampil di Crea / Johhny's Ginza tadi ya..
Pengumuman tentang Summer Station tahun ini sudah beredar~
Yeay~ dan katanya sih, TV Asahi bersedia bakal nayangin nya...
buat yang masih bingung Summer Station itu apa, nanti saya post tentang SamaSute ini deh.. sudah saya jelaskan disini.

Oiya, mengenai kalimat pertama yang saya tulis diatas. Fans2 Johnny's tampaknya masih menerka2 siapa yang akan jadi suporternya. Yup, selama ini sih yg pernah jadi suporter itu, Sexy Zone, Kinpuri, dan tahun kemarin, hanya King. Berhubung Kinpuri dan SixTONES sama2 "nganggur" karna ga ikutan Crea, fans mulai considering siapa yg bakal jadi suporter. Entah kenapa SamaSute kali ini bakal keliatan agak "wah" kalo beneran jadi ditayangin di TV.

...dan mungkin saja ada yang debut dengan hal ini 😏 *uhuk*

Ini hanya analisa saya aja loh ya.. bukan berarti bakalan terjadi..

No comments:

Post a Comment

Various Fan-Repo in this May

Around this 2 weeks there are a lot of report that said SixTONES member going out on Crea etc.. Crea has started since 30 April (if I'm...